Posisi Berhubungan Badan Saat Hamil yang Aman

Posisi Berhubungan Badan Saat Hamil yang Aman – ada yang mengatakan kalau seks ketika hamil tidak dianjurkan karena sangat berbahaya. Kabarnya seks saat hamil bisa mengganggu rahim yang juntrungannya amat membahayakan pada si jabang bayi.

Anggapan ini tentu tidak benar. Justru ketika hamil amat dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual karena bisa mempermudah proses kehamilan. Selain itu, sperma amat dibutuhkan oleh perempuan untuk meningkatkan produksi Asi sehingga ML saat hamil tetap harus anda lakukan.

seks saat hamil

Seks Saat Hamil Boleh Anda Lakukan Asal Hati Hati

Seks saat istri sedang hamil memang boleh dilakukan. Namun, tentunya prinsip kehati hatian tetap harus diutamakan. Ketika anda bercinta dengan istri yang sedang hamil, tidak boleh menyamakannya dengan saat dia tidak hamil. Karena dari segi postur tubuh sudah mengalami perubahan diakibatkan oleh perut istri yang mulai membesar.

Selain itu, konsep kehati hatian ini juga diperlukan mengingat di dalam perut istri anda ada janin yang sangat rentan pada terjangan, sikutan dan tekanan. Sehingga kalau anda tidak hati hati ketika ML dengan istri yang hamil, lalu perut istri tidak sengaja mengalami tekanan sangat berat, tentu hal yang tidak diinginkan bisa terjadi seperti keguguran, pendarahan atau bayi anda akan mengalami cacat saat lahir ke dunia.

Tidak Ngeseks Saat Hamil Memiliki Resiko

Selain menyulitkan proses kelahiran dan beresiko Asi tidak keluar saat menyusui, tidak ngeseks saat istri hamil juga memiliki resiko lain. berikut ini kami list resiko resiko tersebut :

  1. Berpotensi melahirkan aktivitas seksual menyimpang seperti onani dan masturbasi
  2. Kehilangan kepekaan alat vital
  3. Membuat Pasangan tidak betah di rumah
  4. Menimbulkan perasaan sinis antar pasangan
  5. Muncul rasa tidak percaya antar pasangan
  6. Berpeluang untuk berselingkuh dengan wanita idaman lain
  7. Kehilangan semangat kerja
  8. Stress dan depresi kronis

Seks saat Hamil Dianjurkan Asal Anda Tahu Posisi Seks Yang Aman

Aktivitas Seksual adalah aktivitas gerak tubuh. Jika anda melakukan aktivitas seksual, tentunya bukan hanya organ seksual yang bersentuhan, semua tubuh anda di kala itu juga pasti bersentuhan. Maka dari itu, jika anda salah melakukan gerakan, sedangkan istri anda sedang hamil, resiko istri anda kesakitan atau bayi anda terganggu sangat besar. Maka dari itu, anda harus pintar melakukan gerakan seks yang aman supaya istri anda tetap sehat beserta janin yang dikandungnya.

Pengetahuan gerakan seks saat hamil tidak semata mengkhususkan untuk melindungi istri dan anak anda dari kesalahan gerakan anda. tetapi yang perlu anda cari juga adalah kenikmatan seks itu sendiri, yaitu klimaks. Tentu tidak elok ketika anda ML dengan melakukan gerakan yang pas untuk istri yang sedang hamil, tetapi bagi anda tidak nyaman. Maka dari itu, selalu berkomunikasi secara intens dan yang terpenting belajar terus untuk bsia menemukan gerakan seks saat hamil yang tidak hanya aman tetapi juga nikmat.

Posisi Berhubungan Badan  Saat Hamil Yang Aman

Untuk anda yang ingin bercinta sedangkan istri sedang hamil, maka silahkan ikuti tips gerakan yang kami list secara lengkap  ini, yaitu :

  1. Posisi doggie Style atau posisi nungging
  2. Posisi women on top atau perempuan diatas
  3. Posisi menyamping dengan perempuan membelakangi si pria
  4. Posisi duduk berpangku

Itulah posisi ngeseks yang aman saat hamil yang bisa anda lakukan. Cara diatas adalah cara standart artinya masih bisa anda kreasikan sesuai keinginan anda yang jelas cara diatas adalah panduan gerakannya yang tidak boleh dirubah.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *