Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Tradisional

Cara Tradisional Mengatasi Ejakulasi Dini – Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang tidak boleh disepelekan. Biasanya gangguan ini menyerang pria. Apalagi jika si pria mengalami kelelahan tetapi masih dipaksa untuk ML. Maka dari itu, menurut ahli medis, semua pria pasti pernah mengalami ejakulasi dini. Namun, yang membedakan hanyalah stadium atau tingkat keparahan dari gangguan yang dialami.

Ejakulasi dini terbagi menjadi 3 stadium yaitu stadium 1, stadium 2 dan stadium 3. Ejakulasi dini Stadium 1 adalah ejakulasi dini rendah. Biasanya untuk stadium ini, semua pria pasti pernah mengalaminya. Biasanya ejakulasi dini model begitu terjadi akibat pria sedang lelah atau sedang sakit. Makanya, jika anda sedang lelah dan sakit, maka tunda sejenak keinginan anda untuk ML dengan pasangan.

Ejakulasi dini stadium 2 adalah ejakulasi dini medium atau pertengahan. Biasanya ejakulasi ini terjadi  karena ketidak mampuan Mr P untuk  bertahan dari efek penetrasi yang didapatkan. sedangkan ejakulasi dini stadium 3 adalah ejakulasi dini yang parah. Biasanya ejakulasi semacam ini terjadi akibat adanya gangguan hormonal atau karena adanya gangguan penyakit di dalam tubuh.

mengatasi ejakulasi dini

Apa Itu Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini adalah klimaks atau keluarnya sperma dari Mr P yang terjadi dalam waktu singkat. Kasus ejakulasi dini terparah adalah keluarnya sperma sebelum terjadinya penetrasi. Biasanya ejakulasi model begini terjadi akibat rangsangan foreplay yang tidak bisa ditahan sehingga klimaks pun terjadi, padahal penetrasi sama sekali belum dilakukan.

Ejakulasi Dini merupakan gangguan seksual. yang namanya gangguan seksual, tentu akan menimbulkan rasa tak nyaman terhadap aktivitas seksual yang dilakukan. Bahkan, jika gangguan ejakulasi dini dibiarkan bisa menimbulkan kekecewaan dan kemarahan pasangan wanita anda.

Efek Ejakulasi Dini Untuk Perjalanan Rumah Tangga

Rumah tangga merupakan sebuah komunitas satu keluarga yang dijaga secara terus menerus dengan tujuan supaya dalam melakoni kehidupan senantiasa berbahagia dan sentosa. Suami istri merupakan nakhoda di dalam rumah tangga untuk mengantarkan dirinya dan anak anaknya di lingkungan tersebut menuju keluarga penuh cinta dan kemesraan. Salah satu caranya adalah dengan membina hubungan pasutri di atas ranjang yang berkualitas dan nikmat.

Bercinta dengan istri adalah syarat penting jika anda ingin keluarga bahagia dan rumah tangga sentosa. Namun, aktivitas esek esek ( percintaan ) anda dengan istri bisa hancur jika anda mengalami gangguan seksual ejakulasi dini. Pasalnya, ejakulasi dini tidak akan menimbulkan orgasme yang sensasional sehingga anda akan merasa hubungan seksual yang anda lakukan tidak akan bermakna.

Berikut ini kami list efek ejakulasi dini terhadap keharmonisan rumah tangga yang bisa anda jadikan pedoman penting sebelum melakukan pencegahan, yaitu :

  1. Bisa menimbulkan pertengkaran dan konflik yang besar
  2. Merangsang minat untuk selingkuh
  3. Menimbulkan kekerasan dalam rumah tangga
  4. Beresiko Kehilangan rasa cinta dan rasa hormat pasangan

Bisa Menimbulkan Pertengkaran dan Konflik yang Besar

Ketika istri anda sedang bernafsu, lalu meminta anda untuk ML, maka memberinya kepuasan adalah harga mati. karena jika tidak, istri anda akan kecewa. Karena libido yang tersalurkan akan membawa kenikmatan sebaliknya libido tertahan hanya akan menimbulkan rasa kecewa. Maka dari itu Jika masalah ejakulasi dini ini dibiarkan berlarut larut, tentu pertengkaran pertengkaran akan menyelimuti keluarga anda.

Merangsang Minat Untuk Selingkuh

Hubungan seksual mendatangkan kenikmatan tiada tara. Maka dari itu, semua orang baik pria dan wanita suka melakukannya. Jika anda tidak mampu memberi kepuasan seks pada istri anda karena anda mengalami ejakulasi dini, tentu istri anda akan sedih. Dia tidak akan pernah lagi menikmati orgasme yang luar biasa tersebut. Nah terkadang rasa puas mengalahkan rasa cinta. Sehingga si istri tidak tertutup kemungkinan untuk mencari kenikmatan seksual dari pria lain alias berselingkuh.

Menimbulkan Kekerasan dalam Rumah Tangga

Semua pria ingin tampil macho dan jantan di atas ranjang. Namun, terkadang ejakulasi dini menyebabkan pria justru tampil loyo dan melempem. Jika ini yang terjadi, tensi tinggi akan melingkupi suami anda. dia juga akan mudah tersinggung apalagi jika anda mengungkit kemampuan seksual nya yang rendah. Bukan tidak mungkin ketersinggungan tersebut membuat suami anda kalap dan main tangan.

Beresiko Kehilangan Rasa Cinta Dan Rasa Hormat Pasangan

Jika anda tidak mampu memuaskan istri anda di atas ranjang karena masalah ejakulasi dini, tentu rasa cinta istri anda perlahan lahan akan hilang. Jika rasa cinta sudah tidak ada, maka kemesraan dan romantisme tidak bisa lagi diharapkan. Akibatnya, istri anda tidak lagi menghormati anda serta tidak patuh lagi kepada anda.

Cara Tradisional Mengatasi Ejakulasi Dini

Jika anda telah tahu efek negatif ejakulasi dini, maka kini saatnya anda untuk mencegahnya. Jika anda sudah kadung mengalami gangguan esek esek ini, maka selayaknya anda untuk mengobatinya dengan segera.

Baca Juga : Resep Tradisional Untuk Meningkatkan Gairah Seksual

Berikut ini kami berikan list cara mengobati ejakulasi dini secara tradisional yang paling oke. Dijamin anda tidak akan kecewa, yaitu :

  1. Minum Ramuan Jahe, Telur, Madu dan Jeruk Nipis
  2. Konsumsi bawang putih mentah
  3. Oleskan Mr P dengan Minyak kayu manis atau panax Ginseng
  4. Minum ramuan Jahe, cabe Jawa dan Ginseng
  5. Minum Obat Kuat Pria Herbal
  6. Minum STMJ ( Susu Telur Madu dan Jahe )
  7. Konsumsi ramuan pasak bumi dan madu pahit
  8. Konsumsi ramuan kopi pahit dengan telur ayam

Jika anda mengkonsumsi ramuan tradisional diatas, dijamin aktivitas seksual yang anda lakukan lebih hebat dan tokcer. Istri anda juga akan semakin cinta dan keluarga anda harmonis sepanjang hayat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *